KeuanganTips

Cara Pinjam Uang di Lazada Melalui LazPayLater!

Pinjam uang di Lazada bisa kamu lakukan dengan mudah. Seiring dengan perkembangan zaman saat ini kita bisa melakukan berbagai hal, salah satunya yaitu belanja secara online. Belanja secara online bisa memberi berbagai kemudahan bagi para pengguna, seperti lebih hemat waktu dan tidak perlu keluar dari rumah.
Dengan adanya kemudahan tersebut banyak orang yang lebih memilih belanja melalui sebuah aplikasi. Sekarang sudah banyak berbagai aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk belanja secara online, salah satunya melalui Lazada.
Cara Pinjam Uang di Lazada Melalui LazPayLater!
pixabay.com

Inilah Cara Pinjam Uang di Lazada dengan Mudah!

Lazada merupakan salah satu e-commerce yang banyak peminatnya. Pada aplikasi Lazada, kamu bisa melakukan belanja berbagai barang sesuai dengan kebutuhan.
Saat ini selain bisa kamu manfaatkan untuk belanja online, aplikasi Lazada juga bisa kamu gunakan untuk pinjam uang. Pinjam uang pada aplikasi Lazada menggunakan sistem kredit atau lebih dikenal dengan PayLater.
Sistem kredit ini berguna untuk belanja kebutuhan terlebih dahulu, lalu baru bayar kemudian. Pada aplikasi Lazada sistem kredit ini memiliki nama LazPayLater atau Lazada PayLater. Adanya LazPayLater ini bisa kamu manfaatkan untuk menikmati belanja berbagai barang online dengan menggunakan sistem cicilan.

Syarat Pinjam Uang di Lazada

Sebelum melakukan pinjaman uang melalui aplikasi Lazada, tentu harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Syarat ini bisa untuk mengurangi kemungkinan jika ada peminjam yang tidak mampu bayar.
Tidak perlu khawatir, karena syarat mudah untuk dipenuhi. Berikut, merupakan beberapa syarat sebelum melakukan pinjaman uang melalui aplikasi Lazada:
1. Memiliki kartu identitas KTP.
2. Memiliki nomor ponsel aktif yang sudah terdaftar pada aplikasi Lazada.
3. Memiliki akun Lazada yang sudah terverifikasi dan aktif selama 3 bulan lebih.
4. Memiliki email yang sudah terdaftar pada aplikasi Lazada.

Mengaktifkan Lazada PayLater

Apabila sudah memenuhi syarat untuk bisa menggunakan LazPayLater, tidak bisa langsung menggunakan fitur tersebut. Sebelum pinjam uang di Lazada tentu harus mengaktifkan Lazada PayLater terlebih dahulu. Berikut merupakan cara untuk mengaktifkan LazPayLater sebelum pinjam uang:
1. Langkah pertama, buka aplikasi Lazada terlebih dahulu dan login pada akun yang kamu miliki.
2. Setelah aplikasi berhasil terbuka klik akun pada halaman utama.
3. Kemudian gulir hingga menemukan menu PayLater lalu klik aktifkan sekarang.
4. Setelah itu, kamu akan melihat halaman Lazada PayLater dan klik aktifkan sekarang lagi.
5. Selanjutnya tulis nomor ponsel yang aktif pada akun dan verifikasi melalui SMS.
6. Kemudian lakukan verifikasi kartu identitas dengan ambil foto diri pemegang KTP dan foto KTP.
7. Setelah itu, Isilah alamat kamu dan email yang aktif.
8. Kemudian jangan lupa untuk melengkapi informasi lain seperti kontak darurat, data ibu kandung, dan informasi pekerjaan klik ajukan sekarang.

Cara Meminjam Uang Melalui LazPayLater

Untuk awal penggunaan Lazada memang memberikan limit yang relatif kecil. Namun, tidak perlu khawatir karena seiring berjalannya waktu limit tersebut bisa naik. Lazada PayLater akan menawarkan limit pinjaman sampai Rp6.000.000.
Limit tersebut bisa kamu manfaatkan untuk belanja online berbagai produk pada aplikasi tersebut. Untuk pembayarannya bisa kamu lakukan secara kredit sesuai dengan tenor yang terpilih. Berikut merupakan cara pinjam uang di Lazada menggunakan LazPayLater:
1. Langkah pertama buka aplikasi Lazada terlebih dahulu.
2. Setelah aplikasi berhasil terbuka pilihlah barang yang ingin kamu beli pada aplikasi lalu klik checkout.
3. Jika sudah memilih metode pembayaran, pilih Lazada PayLater. Tetapi, pastikan jika LazPayLater sudah terverifikasi. Dengan begitu, kamu tidak perlu membayar produk tersebut karena akan menggunakan limit pinjaman dari LazPayLater.
4. Apabila pesanan sudah sesuai keinginan masukkan kata sandi untuk verifikasi sebuah transaksi tersebut.
Nah, itu tadi ulasan tentang cara pinjam uang di Lazada melalui LazPayLater. Cara meminjam uang pada aplikasi Lazada ini sangatlah mudah. Namun pastikan Mengikuti berbagai cara tersebut supaya berhasil melakukan pinjaman uang.
Dengan pinjam uang melalui aplikasi Lazada ini kamu bisa puas belanja online melalui aplikasi tersebut. Namun, setelah mendapat pinjaman uang tersebut pastikan membayar cicilan tepat waktu. Jangan lupa untuk membayar cicilan tersebut dengan tepat supaya limit pinjaman dengan naik.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Back to top button