Teknologi
Trending

Cara Mulung Koin di Tiktok Anti Gagal

Seni Usaha – Tak hanya untuk bersenang-senang menari saja, TikTok juga bisa Anda manfaatkan sebagai platform untuk mendapatkan uang. Ya, karena kini platform hiburan TikTok telah memperkenalkan fitur-fitur yang membantu Anda menghasilkan uang. Salah satunya melalui fitur mengumpulkan koin dari TikTok pengguna lain. Untuk itu mari kita perhatikan cara mulung koin tiktok anti gagal ini.

Lantas, bagaimana cara mengumpulkan koin dari pengguna lain di TikTok Live? Anda dapat menyimak hingga akhir artikel ini untuk belajar dan berlatih mengumpulkan Koin TikTok dari pengguna lain secara gratis langsung di TikTok.

TikTok Coin adalah mata uang digital aplikasi TikTok. Bila 1 koin Tiktok bernilai 100 IDR. Jadi kalau kamu punya 100 koin, koin tersebut setara dengan Rp 10.000.  Biasanya Anda perlu membeli atau isi pulsa, transfer ATM, OVO, Money, Gopay, Indomaret atau Alfamart terlebih dahulu untuk mendapatkan TikTok Coins. Namun kini Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengumpulkan koin di TikTok.

Ada berbagai cara seperti mengundang teman untuk mendownload TikTok, memiliki live TikTok sendiri dan menerima sumbangan atau donasi dari masyarakat, serta mengumpulkan koin live TikTok dari pengguna lain. Karena biasanya live streamer memberikan koin TikTok gratis kepada penonton yang beruntung. Ikuti cara mulung koin tiktok anti gagal versi kami.

Cara Mulung Koin di Tiktok Anti gagal

Jika posisi Anda adalah posisi viewer, ada baiknya Anda mengikuti live TikTok pengguna lain secara gratis TikTok Coins. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan pengguna langsung di TikTok, bergabung dengan TikTok langsung mereka, dan mendapatkan koin yang diberikan oleh ikon peti/harta karun. Berikut cara mengumpulkan koin TikTok di live TikTok pengguna lain yang bisa Anda ikuti:

1.      Login Akun Tiktok

Untuk cara mulung koin di TikTok yang pertama adalah login ke akun TikTok Anda. Anda tidak bisa mendapatkan koin jika menonton video tanpa login terlebih dahulu ke akun TikTok yang Anda miliki.

2.      Caria akun yang sedang Live Tiktok

Kemudian, akun live dicari dan koin ditawarkan kepada publik. Anda dapat mencari dengan kata kunci “mulung coin on live” pada kolom pencarian. Anda akan mendapatkan berbagai akun yang aktif dan menawarkan koin kepada public. Pilih akun yang menawarkan banyak cara untuk mendapatkan koin. Seperti akun yang menawarkan koin dalam jumlah besar dan  dibagikan kepada banyak orang.

3.      Buka peti harta karun di Live Tiktok

Langkah selanjutnya dalam mengumpulkan koin di TikTok adalah dengan mengambil koin yang menyertainya. Anda dapat menekan ikon “peti harta karun/peti harta karun” di pojok kiri atas. Anda akan disuguhkan layar berisi informasi  jumlah koin yang diberikan dan kuota akun yang bisa diterima.

4.      Tunggu hingga peti dibuka

Ada juga counter di bawah gambar kotak koin. Setelah penghitungan selesai, Anda cukup menekan tombol “Buka” untuk mendapatkan koin. Namun, terkadang hasil dari cara mengumpulkan koin di TikTok live ini bisa mengganggu. Hal ini bisa terjadi karena jumlah penontonnya banyak sedangkan koin yang tersedia sedikit. Jadi peluang Anda  mendapatkan koin gratis sangat kecil.

5.      Ulangi dan cari akun yang sedang Live lain

Jadi daripada  menunggu kotak koin terbuka, tidak ada salahnya untuk  mengecek  peluang Anda mendapatkan koin. Jika  peluangnya tinggi, Anda bisa  menunggu. Jika peluangnya kecil, lebih baik cari akun baru. Inilah cara mengumpulkan koin di TikTok Live yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan koin secara gratis.

Anda tidak perlu membagikan tautan kepada teman-teman Anda, yang sering kali membingungkan Anda dalam hal mendapatkan uang. Tonton saja live TikTok pengguna lain dan manfaatkan kesempatan mendapatkan koin

Cara Mulung Koin di Tiktok

Cara Mulung Koin di Tiktok dengan Cepat

TikTok Coins Live menggunakan sistem siapa cepat dia dapat. Selain  jumlah koin yang terbatas, kuota penerimaan koin juga terbatas. Jadi kemungkinan besar  Anda tidak akan mendapatkan koin tersebut bahkan setelah menunggu di konter dan menekan “Buka” kotak koin tersebut.

Oleh karena itu, ada beberapa trik yang bisa Anda coba untuk mengumpulkan koin di TikTok. Berikut beberapa tips mengumpulkan TikTok Coin agar tidak zonk.

1.      Jaringan yang stabil

Kondisi jaringan seperti kecepatan menjadi faktor penting, sehingga cara yang digunakan untuk mengumpulkan koin di TikTok bukanlah zonasi. Mengapa? Karena jumlah koin dan kuota penerimaannya terbatas. Jadi anda harus menggunakan jaringan yang stabil agar proses download tidak melambat saat anda menekan tombol “Open” yang ada pada kotak koin.

2.      Memilih akun yang tepat

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, setiap akun yang diluncurkan di TikTok menawarkan sejumlah koin dan kuota penerima tertentu. Trik untuk menarik koin di TikTok biar gak mau coba-coba adalah dengan memilih akun yang menawarkan koin dan kuota penerima dalam jumlah besar.

Ada beberapa akun yang menawarkan sekitar 600 koin dengan kuota penerimaan sekitar 100 akun. Jika Anda memilih akun ini, kemungkinan besar  Anda akan termasuk di antara penerima koin yang berpeluang menerima nilai nominal  besar.

Mengapa perlu mencari akun  seperti itu? Karena terkadang ada akun yang menawarkan 10 koin saja dan memiliki kuota 10 penerima. Sehingga persaingan  akan semakin ketat. Anda juga dapat memilih akun dengan audiens kecil untuk meminimalkan persaingan uang.

Itulah beberapa cara mulung koin di TikTok yang bisa Anda terapkan. Anda juga bisa menerapkan trik menghilangkan koin TikTok secara live agar penggalangan dana Anda  tidak sia-sia. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin tersebut. Pembayaran minimum adalah Rp 500 dan pembayaran maksimum adalah Rp 300.000.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Back to top button